Dasar Industri Perbankan Hong Kong

Kamis, 19 Agustus 2010


Sektor perbankan di Hong Kong adalah salah satu yang terbesar dengan banyak bank internasional yang memiliki cabang di sini. Ada 70 bank terkenal di dunia yang ada di Hong Kong. Sektor jaringan terbesar perbankan berada di Hong Kong dan menjadi sepuluh terbaik dunia. Rating ini didasarkan pada transaksi di seluruh dunia serta jumlah volumenya. Pusat perbankan di Hong Kong telah mengakibatkan pertumbuhan pusat pinjaman sindikasi HK. Salah satu kunci dimana Hon Kong dapat mengambil bagian dalam hal ini adalah

Pasar valuta asing Hong Kong. Hal ini telah membuat peringkat Hong Kong menjadi sepuluh besar dunia perbankan yang fokal. Di kota Hong Kong memiliki sekitar 140 bank yang terdaftar pada Desember 2007. Di tengah-tengah bank-bank ini ada sekitar 29 kredit bank dan semua memiliki batasan-batasan dalam melakukan bisnis. Semua lembaga yang terdaftar ini membuat jaringan cabang secara terperinci. Selain itu, ia memiliki sekitar 70 kantor pemerintah daerah bank-bank lain di luar negeri. Total ada sekitar 80.000 orang bekerja di sektor perbankan Hong Kong. Lebih dari itu bisnis perbankan telah tumbuh sebesar US $ 1.000.000.000.000,00. Ada 3 peringkat untuk sektor perbankan di Hong Kong.

Pelanggan harus memenuhi kewajiban tertentu agar bisa membuka rekening bank di Hong Kong. Salah satunya adalah wajib untuk menyerahkan beberapa dokumen, yang umumnya merupakan kebutuhan wajib bagi sebagian besar bank nasional. Bahwa selain dokumen yang benar dilakukan jika diperlukan untuk membuktikan ketika masalah timbul. anda perlu menunjukkan bukti semacam ID yang menyediakan informasi asli anda. Menggunakan sistem anda dapat membuka dan mengoperasikan rekening bank tanpa khawatir apapun. Ekspedisi berkembang akan diidentifikasi sebagai ini oleh banyak orang yang telah mengambil jalan ini.

Untuk bisa membuka rekening di Hong Kong anda harus memiliki paspor yang sah dan bukti alamat sementara, beberapa bank mungkin ingin memeriksa perijinan. Jika anda melakukan perjalanan ke sini lebih sering, dan kemudian anda akan membutuhkan sebuah bank besar yang memiliki kantor di beberapa tempat lain di dunia. Bank terkemuka yang memiliki kantor cabang di seluruh Asia adalah HSBC (Hong Kong Shanghai Banking Corporation). Jika Anda ingin menikmati perbankan di Hong Kong, Anda harus membuka rekening dari bank yang memiliki status yang tinggi dan karena itu akan memastikan bahwa Anda mengelola bisnis Anda di manapun anda berada secara global.

Itu adalah wajib oleh organisasi semacam ini untuk memberikan layanan yang terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
 
widget

Followers

Archives

About Me

Foto Saya
T. Wahyudhianto
Saya adalah seorang manusia biasa yang mencoba untuk berbagi informasi dan berharap dapat memberikan hal yang positif bagi siapapun.
Lihat profil lengkapku

Let's Exchange Link