Pesawat Udara Yang Digunakan Oleh Kepolisian

Selasa, 03 Agustus 2010


Pada usia dini, pesawat udara hanya digunakan untuk transportasi penumpang dan material berat dari satu tempat ke tempat lain. Namun, dengan berjalannya waktu, mereka semakin digunakan untuk tujuan periklanan. Airships menyediakan platform untuk mengiklankan produk & jasa dengan cara yang murah dan ekonomis. Sebuah perkembangan yang luar biasa adalah sebuah konsep baru yang menyoroti manfaat menggunakan airships ini untuk tujuan mata-mata. Departemen kepolisian, organisasi keamanan dan departemen militer berencana untuk menggunakan pesawat udara untuk memata-matai tujuan untuk mengendalikan berbagai jenis kejahatan. Di sisi lain, departemen kepolisian menggunakan pesawat udara untuk tujuan lain seperti kontrol lalu lintas, pencarian dan penyelamatan, pengamatan dan pengendalian kerusuhan.

Pesawat Udara Digunakan untuk Pengendalian Lalu Lintas

Peningkatan jumlah mobil di jalan menyebabkan masalah lalu lintas yang berbeda seperti kecelakaan, kemacetan lalu lintas, polusi, dan banyak lainnya. Biasanya, polisi yang bertanggung jawab untuk mengendalikan lalu lintas tapi kadang-kadang, tugas ini menjadi terlalu rumit untuk mereka karena kemacetan lalu lintas yang parah. Dalam situasi seperti itu, pesawat udaradapat membantu polisi memutuskan cara-cara yang akan mengontrol lalu lintas dan menyingkirkan kemacetan lalu lintas. Saat ini, departemen kepolisian Jerman dan Amerika Serikat menggunakan pesawat udara untuk tujuan tertentu.

Penggunaan untuk Melacak Kecepatan

Di seluruh dunia, peraturan yang berbeda dan peraturan yang ditetapkan mengenai kecepatan kendaraan untuk menghindari kecelakaan. Polisi bertanggung jawab untuk memeriksa dan keseimbangan warga yang tidak mengikuti batas kecepatan. Sebelumnya, batas kecepatan diperiksa oleh kamera namun dalam beberapa kasus, menangkap pelakunya dianggap sulit oleh polisi karena kecepatan tinggi. Namun, pesawat udara sekarang digunakan oleh departemen kepolisian untuk menangkap orang-orang yang melintasi batas kecepatan yang telah ditetapkan. Munculnya pesawat udara telah mempermudah departemen kepolisian, karena pesawat udara bisa terbang tinggi untuk waktu yang lama sangat kurang mengkonsumsi bahan bakar. Selain itu, sebuah pesawat tunggal dapat mencakup seluruh kota-kota bahkan untuk mendeteksi kendaraan ngebut.

Mengontrol Kerusuhan

Kepolisian juga bertanggung jawab untuk memastikan perdamaian dan kerukunan di daerah mereka ditugaskan. Namun, kadang-kadang kerusuhan terjadi antara warga dan dalam situasi seperti ini polisi menghadapi banyak kesulitan dalam mengontrol skenario. Dalam kasus tersebut, pesawat udara sangat berguna dalam mengendalikan situasi karena pejabat polisi dapat dengan mudah mengidentifikasi daerah bermasalah dan dapat mengelolanya secara efisien.

Spionase

Perusahaan produsen pesawat paling terkenal adalah sebuah perusahaan dengan nama "Goodyear Company" yang sekarang bekerja merancang pesawat dengan kemampuan mata-mata. kamera tersembunyi dipasang di pesawat udara, yang digunakan untuk tujuan periklanan. Dengan cara ini pesawat udara bekerja, bukan hanya untuk iklan, tapi mereka juga berfungsi sebagai mata-mata untuk departemen kepolisian. Video yang direkam oleh pesawat udara ini kemudian dianalisis oleh pejabat polisi. Bahkan sekarang, pesawat udara ini digunakan oleh negara untuk memata-matai kegiatan negara-negara tetangga.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
Diberdayakan oleh Blogger.
 
 
 
widget

Followers

Archives

About Me

Foto Saya
T. Wahyudhianto
Saya adalah seorang manusia biasa yang mencoba untuk berbagi informasi dan berharap dapat memberikan hal yang positif bagi siapapun.
Lihat profil lengkapku

Let's Exchange Link